Panduan Download File Di

 Awalnya saya kira cara download di web ini cukup mudah karena saya menyimpan semua file p Panduan Download File Di

Awalnya saya kira cara download di web ini cukup mudah karena saya menyimpan semua file pelengkap pada beberapa tutorial di layanan penyimpanan file Google Drive & Dropbox yg kmi yakin sdh cukup familiar.

Namun setlah menerima beberapa masukan saya baru menyadari bahwa ternyata masih ada juga yg masih awam atau merasa kesulitan tentang cara download di blog ini.

Sebelum mengikuti langkah-langkah dibawah ini, beberapa hal brkut perlu Anda perhatikan:
  • Pastikan javascript browser Anda aktif.
  • Non aktifkan plugin AddBlock atau sejenisnya. Setidaknya masukkan alamat blog ini ke dlm daftar pengecualian/ whitelist.
  • Kami menyarankan Anda menggunakan Browser Chrome atau Firefox.

Berikut saya coba jelaskan tentang langkah-langkah download file di web ini.
  1. Link download di web ini ada dua macam : pertama TERBUKA & yg kedua TERKUNCI.
  2. Link yg terkunci akan terlihat sprti gambar dibawah ini:

     Awalnya saya kira cara download di web ini cukup mudah karena saya menyimpan semua file p Panduan Download File Di
  3. Pilih & klik salah satu pilihan tombol berbagi (Google+, Facebook, Twitter) yg tersedia untuk sharing ke media sosial yg Anda gunakan.
  4. Setlah melakukan sharing media sosial maka link akan otomatis terbuka sprti ini.

     Awalnya saya kira cara download di web ini cukup mudah karena saya menyimpan semua file p Panduan Download File Di
  5. Klik salah satu tombol download yg tersedia (Dropbox/Google Drive).
  6. Selanjutnya file akan otomatis mulai terdownload.

Jika masih kesulitan slahkan tinggal komentar.
Sumber https://www.kelasexcel.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Panduan Download File Di "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel